Senin, 14 Mei 2018

Mural Art Restoran Memikat Pengunjung

Mural Art Restoran Memikat Pengunjung, Lukis Dinding Cafe, Jasa Lukis 3d, Lukis Dinding Kamar Anak, Rumah, Kantor, Sekolah, Harga Mural Per Meter, Daftar Harga Jasa Lukis Dinding

 

Saat ini sudah banyak bermunculan restoran maupun kafe yang memanjakan lidah sekaligus memanjakan mata bagi pengunjungnya. Ada memanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga, sahabat, maupun kekasih.

Restoran Lokal jadi salah satu tujuan banyak anak muda untuk bercengkrama.

https://jasalukistembokmurah.blogspot.co.id/

Kesempatan inilah yang harus digunakan oleh para owner restoran. Seni lukis dinding atau mural yang tengah kekinian banyak diterapkan jadi desain interior sebuah restoran dan kafe. Dengan seni lukis atau mural yang unik, kreatif dan apik membawa dampak situasi restoran jadi lebih instagramable, dan kelanjutannya sanggup meningkatkan kekuatan tarik apalagi meningkatkan penjualan.

Griya Lukis Mural memiliki Lukisan sebagai referensi untuk anda yang ingin mengembangkan usaha kuliner serta memikat pengunjung

https://jasalukistembokmurah.blogspot.co.id/

https://jasalukistembokmurah.blogspot.co.id/
 Baca Juga : Lukis Dinding Pemandangan Menakjubkan

https://jasalukistembokmurah.blogspot.co.id/

Maka, Griya Lukis Mural sebagai layanan jasa lukis dinding atau mural hadir menjadi solusi bagi restoran yang menginginkan pembuatan karya seni lukis yang indah. Griya Lukis Mural adalah anak dari perusahaan Griya Kontraktor yang bergerak dibidang jasa lukis dinding pertama di Indonesia yang kini semakin ramai dibanjiri orderan mural khususnya bagi pebisnis kuliner.

Layanan Konsultasi Gratis 24 Jam by Phone, hanya di sini

Info dan Pemesanan :


Telp / Whatsapp       : 0812 9822 1277

Mail                          : hallo@griyakontraktor.com 

Website                   : http://melukisdinding.com


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar