Senin, 07 Mei 2018

Desain Kaligrafi Modern Lukis Dinding

Desain Kaligrafi Modern Lukis Dinding, Jasa Lukis Kaligrafi, Jasa Lukis Dinding 3D, Kamar, Cafe, Sekolah, Pemandangan, Kaligrafi Arab, Gambar Kaligrafi, Lukis Mural, Biaya Lukis, Harga Lukis

 

https://jasalukistembokmurah.blogspot.co.id/

Seni kaligrafi sendiri lebih tenar terhadap dunia islam. Sebab, kaligrafi umumnya diambil alih dari penggalan-penggalan dalam kitab suci Al Quran. Biasanya seni kaligrafi yang masuk ke dalam seni rupa islam senantiasa jadi hiasan di dinding-dinding daerah tinggal ataupun masjid.

Gambar kaligrafi merupakan seni tulis yang berkembang di Jazirah Arab. Kaligrafi senantiasa jadi suatu seni tulis yang indah dan senantiasa terdapat di tiap-tiap sudut masjid. Pada umumnya kaligrafi merupakan tulisan Arab yang ditulis dengan lebih dari satu guratan dengan memperhatikan unsur artistik dari tiap-tiap tulisan. Tulisan setelah itu senantiasa jadi hiasan seni rupa yang disukai oleh banyak orang.

Namun kini, bersama berkembangnya teknologi kaligrafi tidak cuma ditulis diatas kanvas maupun kulit hewan. Namun dikala ini sudah banyak seni kaligrafi Arab yang bisa Anda jadikan sebagai wallpaper di gawai punya Anda. dan wallpaper yang ada tidak cuma wallpaper awam, tapi termasuk wallpaper 3D. Tentunya ini akan selalu mengingatkan kita pada agama dan kepada Allah ta’ala.

Berikut contoh lukis dinding kaligrafi karya Griya Lukis Mural :

https://jasalukistembokmurah.blogspot.co.id/


https://jasalukistembokmurah.blogspot.com

https://jasalukistembokmurah.blogspot.com

https://jasalukistembokmurah.blogspot.com

Spesialis Jasa Lukis Dinding Terunggul serta Terpercaya di Indonesia akan menyediakan Layanan Jasa Lukis Mural Terbaik & Profesional. Saat ini Kamu gak perlu pikir panjang-panjang untuk memesan jasa mural dari kami. Segera ambil handphone Kamu lalu hubungi kami di

Telp / Whatsapp     : 0812 9822 1277
 
Mail                         : hallo@griyakontraktor.com

Website

http://melukisdinding.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar