Minggu, 07 September 2014

Jasa pembuatan mural lukis dinding

Meneriama Jasa pembuatan mural, Jasa mural painting, Tukang Jasa lukis mural Lukisan dinding, Mural art, Mural ceilling dengan harga murah kualitas hasil terjamin.

Kami team ahli Tukang dan jasa lukis dinding siap melayani dan membantu anda.
Serahkan sepenuhnya kebutuhan lukisan Anda kepada kami, kami akan berikan service pelayanan jasa pembuatan mural yang memuaskan.Jasa pembuatan mural dari kami meliputi Luksan dinding ruang tamu, lukis dindig kamar anak, lukis dinding ruang keluarga, lukis dinding Tk, lukisan dinding sekolahan, lukisan dinding mall dll.

Bagaimana cara pemesanannya?
Anda hanya tinggal menghubungi kami di nomer telp yang tertera. Kami akan menerima dan menjawab panggilan anda. Kami berikan layanan by sms/telp 24 jam. Dan kami juga akan berikan konsultaasi gratis seputar keahlian kami. Kami melayani jasa pembuatan mural wilayah Jakarta Bogor Tangerang Bekasi dan sekitarnya.



Jasa Pembuatan Mural | Mural Art | Mural Painting


Bagaimana dengan harganya?
Untuk masalah harga yang kami tawarkan menyesuaikan konsep dan tingkat kesulitan dari gambar yang di pilih dan juga tipe lukisan yang akan di buat. Anda tak perlu khawatir mahalnya ongkos atau upah biaya jasa pembuatan mural atau lukis dinding dari kami, kami berusaha menyesuaikan budged anda. Selama kami bisa, kami akan membantu anda.

Keuntungan menggunakan jasa layanan kami:
1. Survey gratis tanpa di pungut biaya apapun khusus wilayah jakarta
2. Penawaran harga yang murah namun mutu hasil bisa di pertanggung jawabkan.
3. Penanganan pekerjaan pengecatan lukisan dinding, mural art, mural ceilling yang di tangani langsung oleh tenaga ahlinya lulusan dari ISI Jogjakarta dan IKJ Jakarta.
4. Pelaksanaan pekerjaan dengan hasil yang halus, rapih, dan selesai tepat waktu sesuai dengan yang di harapkan.

Selengkapnya silahkan menghubungi kami langsung untuk keterangan selengkapnya.
Hubungi 0812 9822 1277

1 komentar:

  1. Lukisan dinding kamar anak bukan merupakan hal yang baru lagi. Keberadaan sebuah lukisan dinding pada kamar anak memang mampu menambah suasana ceria dan sangat cocok dengan perkembangan anak asalkan tema lukisan di dinding tersebut memang sesuai dengan usia mereka. Adanya lukisan kamar di kamar anak-anak Anda dinilai mampu membuat anak-anak lebih betah berada di kamarnya. Daya imajinasi dan kreativitas mereka pun lebih terangsang menjadi lebih baik.

    BalasHapus