Selasa, 26 Juni 2018

Lukis Dinding Anak di FunWorld Mall

Lukis Dinding Anak di Fun World, Gambar 3d, Lukisan Pemandangan, Kaligrafi Masjid, Karikatur Wajah, Lukis Cafe dan Restoran, Lukisan Tokoh Kartun, Lukis Tembok Kamar

Salah satu profit utama melukis suatu ruangan yakni bahwa tidak harus banyak waktu; daerah yang luas kapabel diberi dua atau malah tiga lapis cat emulsi di didalam sehari. Cat yang kala ini ada yakni pakaian yang keras dan sungguh-sungguh tidak layaknya distemper dan cat air sebelumnya. Mereka enteng digunakan bersama bersama sikat, roller atau pad dan kapabel dicuci bersama bersama safe pada interval yang sering kali untuk memicu mereka nampak segar.

FunWorld yakni Kancah Rekreasi dan Hiburan Keluarga. Disini putra dan putri anda kapabel merasakan hiburan dan juga games seru yang telah disediakan. Segmentasi masyarakat yang dituju oleh FunWorld bukan hanya buah hati-buah hati dan balita namun remaja, dewasa, malah sampai manula sekalipun. di mana segala bakal menjumpai permainan cocok kegemarannya masing-masing. 

https://jasalukistembokmurah.blogspot.com/

Seni Mural selain digunakan sebagai hiasan, tapi juga bisa digunakan sebagai alat media untuk promosi maupun memikat pengunjung. salah satunya FunWorld Mall, disini lukis dinding digunakan sebagai pemikat supaya si kecil-si kecil maupun orang dewasa tertarik untuk berkunjung ke gelanggang bermain ini. Motif yang digunakan pun berjenis-tipe jenis, mulai dari Tokoh Animasi, Pahlawan, dan Binatang-binatang lucu. Kecuali di Fun World, terdapat juga restoran-restoran di mall yang memakai media lukis dinding untuk memikat pengunjung.

Berikut contoh lukis dinding 

https://jasalukistembokmurah.blogspot.com/

https://jasalukistembokmurah.blogspot.com/

https://jasalukistembokmurah.blogspot.com/


https://jasalukistembokmurah.blogspot.com/

Nah itulah beberapa contoh lukis dinding pada mall FunWorld dan Masih banyak karya yang telah kami hasilkan.

Dapatkan Harga dan Penawaran Spesial, segera hubungi :

Info dan Pemesanan

Telp / Whatsapp  : 0812 9822 1277

Mail                       : hallo@griyakontraktor.com

Website                : http://melukisdinding.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar